http://1.bp.blogspot.com/-639JmD_fVGw/T_T3GS2cFHI/AAAAAAAAALE/O2P-xGxoEUE/s1600/jdi-an.gif

Menu PIlihan..................!

Selasa, 05 Juni 2012


 
JAYAPURA-Pelajar Kota Jayapura kembali mengukir prestasi ditingkat Provinsi Papua dan Papua Barat. Setelah mendominasi peringkat nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK dan SMP sederajat, SMA Teruna Bhakti keluar sebagai juara umum komptetisi akuntansi yang digelar Fakultas Ekonomi Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura.
Kepala SMA Teruna Bhakti, Drs. Kornelius Tamakaengi mengatakan, SMA Teruna Bhakti keluar sebagai juara umum setelah dua orang siswa/siswinya meraih juara 1 dan 3 pada ajang yang diikuti 70 siswa/siswi se-Provinsi Papua dan Papua Barat tersebut. “Juara satu diraih Reinaldo Siahaan dan juara tiga oleh Ester Safkaur. Dengan hasil ini berarti kami berhasil mempertahankan piala bergilir yang kami raih tahun 2011,” ungkapnya saat ditemui Cenderawasih Pos, Senin (4/6).
Selain memperoleh piala dan uang pembinaan, dua orang siswa/siswi SMA Teruna Bhakti ini juag mendapat kesmepatan untuk melanjutkan studi di Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Uncen tanpa melalui tes.
Di tempat yang sama, Yuliana Suwasti Lestari, S.Pd., guru pendamping yang juga guru mata pelajaran Akuntasi, mengatakan, prestasi yang diraih kedua anak didiknya pada babak penyisihan berhasil menyelesaikan soal pilihan ganda yang diberikan dengan baik dan cepat. “Sedangkan pada babak final, mereka behrasil membuat laporan beberapa perusahaan dengan durasi waktu 90 menit,” ungkapnya. (ren/nat)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda pengunjung ke??

hit counter

Profile Admin fB

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

anter. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Di LIKE YA

Recent Post

Artikel Acak

About Me

Lapenduzz
santai lewati makna hidup selalu pasti dalam mengambil keputuzan
Lihat profil lengkapku

APA PENILAIAN ANDA TENTANG BLOG INI