http://1.bp.blogspot.com/-639JmD_fVGw/T_T3GS2cFHI/AAAAAAAAALE/O2P-xGxoEUE/s1600/jdi-an.gif

Menu PIlihan..................!

Kamis, 28 Juni 2012
Reaper adalah perangkat lunak workstation digital audio: audio multitrack lengkap dan perekaman MIDI, editing, pengolahan, pencampuran, dan lingkungan menguasai.

    
* Merekam audio dan MIDI dari input secara bersamaan
    
* Lapisan lagu yang direkam dan mengambil alih rekaman sebelumnya
    
* Edit rekaman di hampir semua hal yang b
    
* Ratusan efek pengolahan audio dan MIDI disertakan, atau memilih dari ribuan pihak ketiga efek
    
* Semua editing dan efek yang sepenuhnya non-destruktif
Reaper bekerja dengan hampir semua perangkat keras dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan alam semesta yang luas dari perangkat lunak lain dan plug-in.

http://www.reaper.fm/siteimages/ss_v4_fp.jpg
Ambil keuntungan dari fungsionalitas penuh Reaper yang hanya menggunakan komputer Anda saat ini dan mikrofon, atau menggunakan Reaper untuk menggerakkan sebuah studio rekaman seluruh profesional. Apa DAW sebuah?Menggunakan komputer Anda saat ini dan tidak ada perangkat lunak lain, Anda dapat mengimpor, mensintesis audio dan MIDI, sampel, menyusun, mengatur, mengedit, campuran, dan lagu-lagu master atau proyek-proyek audio lainnya.
Jika Anda menambahkan antarmuka hardware audio dari pilihan Anda (AD / DA: analog-to-digital/digital-to-analog) dan mikrofon, Anda memiliki studio rekaman yang lengkap, cocok untuk merekam apa pun dari solois untuk sebuah band untuk sebuah orkestra (bahkan jika orkestra hanya Anda).
Tak rusak multi-track recording berarti bahwa Anda dapat merekam dan mengambil lapisan setelah lepas, mengoreksi, mengedit, meninjau, dan tweaker untuk isi hati Anda.
Ada antarmuka audio yang murah hanya dirancang untuk plug ke gitar, dan ada interface audio yang sangat mewah dirancang untuk mengubah garis banyak simultan dan masukan mikrofon.
Reaper mengubah komputer Anda menjadi kekuatan penuh dari setiap studio rekaman top-of-the-line. Minus, tentu saja, ruangan yang penuh dengan konverter teramat mahal, mikrofon, amplifier, dan, yah, bakat.
Jika Anda adalah top-of-the-line studio rekaman tertarik Reaper, ini bagian dari diskusi mungkin telah menghina kecerdasan Anda. Jadi kita hanya akan mengatakan bahwa tidak seperti beberapa DAWs lain, Reaper akan mendukung hampir semua audio interface yang ada, bahkan antarmuka dibuat oleh perusahaan yang perangkat lunak tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan antarmuka perangkat keras lainnya.
Selamat Datang PengungsiJika Anda saat ini menggunakan DAW lain, Anda mungkin membaca ini karena Anda merenungkan shelling out $ 150 untuk versi overhyped berikutnya yang tidak membahas salah satu bug Anda telah mengeluhkan selama lima tahun sambil menambahkan banyak fitur Anda tidak peduli tentang. Apa Reaper tawarkan Anda?
Sebagai permulaan, Reaper dikodekan oleh sekelompok kecil insinyur berdedikasi, bukan unit beberapa perangkat lunak di bawah komando pusat pemasaran produk. Itu berarti Reaper ramping, efisien, dan stabil. Reaper dijalankan dan siap untuk merekam dalam hitungan detik, saldo beban pengolahan cerdas di seluruh sistem multicore, dan tidak jatuh ketika Anda mulai untuk pajak itu. Itu berarti Anda menghabiskan lebih banyak waktu perekaman dan pengeditan, bukannya menatap layar splash startup.
Reaper juga memberikan dua update versi utama dengan lisensi Anda. Dan kita tidak parsel mereka keluar sekali setiap tahun atau lebih, baik: Reaper terkenal dengan cepat, sering, dan yang paling penting nya, upgrade stabil. Jika Anda telah membeli Reaper 2.0, Anda akan menerima lebih dari 100 upgrade gratis, semua jalan menuju akhir dari seri versi 3.xx, dan aplikasi yang Anda punya pada akhir periode lisensi akan memiliki jauh lebih mendalam dan kekuasaan daripada yang Anda mulai dengan.
Jika Anda berpikir ada beberapa fitur di DAW Anda saat ini bahwa Anda tidak dapat hidup tanpa, kami berharap Anda akan mengambil dua menit untuk download dan mencoba versi evaluasi Reaper untuk melihat apakah itu ada di sana. Mengalahkan Dinamis mengiris, dukungan audio multichannel, otomatisasi cerdas menipis, perangkat keras fleksibel beberapa MIDI dan dukungan sysex, cepat-controller-plugin untuk pemetaan - set fitur Reaper adalah matang, komprehensif, dan kuat.
Kebebasan dan PengendalianReaper dirancang untuk membiarkan Anda bekerja dengan cepat dan kreatif, tanpa memaksakan batasan buatan pada apa yang dapat Anda lakukan. Reaper tidak memiliki jenis lagu, bus, peralatan, atau pengolahan offline. Jika Anda ingin membuat bus drum, cukup menambahkan trek di atas track drum dan tekan tombol folder - drum secara otomatis akan mengirimkan ke folder, Setelah Anda mendapatkan tingkat drum dan FX tweak yang tepat di mana Anda ingin mereka, Anda dapat merekam output folder untuk non-destruktif membekukan drum dan terus maju.
Lagu apapun dapat bus, dan setiap saluran lagu dapat dikirim di tempat lain. * Mengirimkan yang adalah angin: hanya drag dari satu track ke yang lain. Sidechaining sangat mudah: menyeret kirim dari sumber ke target, pilih plug-in tombol Anda ingin sidechain, dan tekan tombol.
Karena Reaper tidak memiliki jenis lagu, Anda dapat menggunakan gerbang audio untuk menulis MIDI memicu tepat pada jalur yang sama. Atau, membuat sebuah instrumen virtual dari MIDI ke audio sebagai take baru. Anda dapat menyisipkan kontrol track MIDI pada setiap titik dalam rantai sinyal, untuk mengontrol MIDI pan (atau apa pun) baik hulu dan hilir dari sebuah plugin MIDI.
Setiap item telah menangani untuk memudar, titik snap, volume, per-take FX, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat bekerja secara intuitif tanpa terus-menerus beralih alat atau mencatat apa mouse mode yang masuk
Dengan Positioning Barang Gratis, Anda secara visual dapat mengatur sejumlah item media vertikal dalam jalur tunggal untuk mengontrol bagaimana yuni item dan bercampur. Pengolahan Semua adalah non-destruktif, sehingga setelah Anda memiliki pengaturan lem, sempurna dan mengunci item sampai Anda siap untuk men-tweak lagi.
Reaper yang mudah digunakan dan canggih bercabang membatalkan sistem berarti bahwa Anda dapat bekerja dengan kreativitas dan kepercayaan diri, mengetahui bahwa Anda dapat kembali ke keadaan sebelumnya dengan klik mouse. Reaper bahkan dapat melacak tindakan Anda tepat di bar judul sehingga Anda selalu dapat melihat apa yang baru saja dilakukan.





VST asli plug-in dan bridging firewall memungkinkan Anda untuk menjalankan Reaper x64 dengan integrasi hampir mulus Win32 plug-in. Atau, pada setiap sistem Windows, firewall VST plug-in di ruang proses mereka sendiri untuk memaksimalkan penggunaan RAM dan melindungi terhadap plug-in crash menjatuhkan keseluruhan proyek. Sebuah firewall Win32 VST plug-in dapat dikonfigurasi untuk menggunakan hingga 3GB RAM semua untuk dirinya sendiri, tanpa berbagi ruang memori dengan Reaper atau plug-in, pada setiap sistem Windows.


download  

http://www.reaper.fm/siteimages/dl_img.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anda pengunjung ke??

hit counter

Profile Admin fB

Blog Archive

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

anter. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Di LIKE YA

Recent Post

Artikel Acak

About Me

Lapenduzz
santai lewati makna hidup selalu pasti dalam mengambil keputuzan
Lihat profil lengkapku

APA PENILAIAN ANDA TENTANG BLOG INI